TERUNGKAP! INI ALASAN MUZDALIFAH MANTAP CERAIKAN SANG SUAMI

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:37 WIB

JAKARTA Muzdalifah mantap bercerai terhadap sang suami yang bernama Khairil Anwar meski usia pernikahan belum mencapai dua bulan. Alasan Muzdalifah melayangkan gugatan tersebut pun perlahan mulai terungkap.

Melalui kuasa hukum, yakni Dedy DJ mengatakan kalau kliennya merasa dibohongi oleh sang suami. Selain itu pula, Muzdalifah sangat terbebani oleh utang piutang yang dimiliki Khairil.

"Ya intinya satu dari awal orang ini enggak jujur. Dia merasa dibohongi. Terus yang kedua, memang si Bu Haji (Muzdalifah) dipusingin dengan utang-utangnya dia," ungkap Dedy melalui sambungan telefon.

Sebagai seorang wanita dan ibu, mantan istri Nassar ini sangat ingin memiliki sosok suami yang bisa mengayomi, menjadi imam, dan tentunya bisa membesarkan anak-anaknya bersama-sama.

"Dia kan hidup, menikah mau ada yang mengayomi dia, mengimami dia, meringankan beban dia dengan anak-anaknya. Menikah dengan orang ini malah diterpa berbagai macam hutang. Merasa dibohongi. Adik iparnya Khairil Anwar, Lisda itu kan ngoceh di mana-mana, Bu Hajinya syok saja gitu," paparnya.

(okezone/aln)