SERUNYA REUNI PASCA-LEBARAN ALA BBB

Senin, 3 Jul 2017 - 16:41 WIB

JAKARTA - Grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) menggelar reuni kecil pada 2 Juli 2017. Chelsea Olivia dan kawan-kawan itu terlihat berkumpul bersama sang pegagas grup, Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed. 

Ajang bersilaturahmi mereka itu dilakukan pasca-berlebaran di salah satu restoran di Jakarta. Namun sayang, tidak semua personel BBB ikut serta. Raffi Ahmad sekeluarga dan Laudya Chintya Bella tak terlihat di dalam rombongan.

Maklum, Raffi sekeluarga kini tengah menikmati waktu berlibur di Eropa sedangkan Bella diketahui baru saja melangsungkan ibadah umrah di Tanah Suci.

Kendati demikian ajang reuni BBB tetap berlajan meriah. Pasalnya, Chelsea datang bersama suami tercinta, Glenn Alinskie dan sang anak Nastusha Olivia Alinskie. Sedangkan Ayushita juga ikut mengajak sang suami turut serta. Lalu Dimas Beck juga terlihat di antara mereka.

Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahan Instagram Melly yang terbaru. Ia mengaku bersyukur grup yang dibentuknya sejak 2006 itu tetap tampil kompak.

"Alhamdulillah masih diberi waktu silaturahim. Ketemu sama anak-anak dan cucu kesayangan . Walau engga lengkap. Semoga kita semua masih dikasih sehat, sukses dan punya cukup waktu bersama-sama," kata Melly di Instagram.

Tak menunggu lama, postingan pelantun tembang hits Ada Apa Dengan Cinta itu pun langsung hujan komentar dari para netizen. Mereka berharap meskipun sudah sibuk masing-masing, BBB dapat segera comeback di industri tarik suara.

"Bikin album baru dong ka Melly," tutur @vhiew_nurhayati.

"Amin bikinin lagu deui atuh teh Melly," tambah @rohati_ati.

(okezone.com/ade)