Ussy Sulistiawaty Lebih Suka Riasan Sederhana

Kamis, 22 Jun 2017 - 15:50 WIB

Aktris, model, dan pembawa acara, Ussy Sulistiawaty sering kali terlihat glamor saat mengisi sebuah acara. Namun, dalam kesehariannya, Ussy lebih sukamenggunakan riasan yang simpel dan natural.

Sama seperti banyak perempuan lain, Ussy pun tidak lepas dari riasan. Ke mana pun ia pergi, selalu ada make-up di dalam tasnya. “Di dalam tas, yang wajib dibawa adalah pelembap bibir dan penjepit bulu mata,” ujar istri dari Andhika Pratama ini.

Ia membawa pelembap bibir untuk mengatasi dan mencegah bibirnya kering dan pecah-pecah. “Aku kan enggak suka makan sayur, jadi biar enggak kering, pakai pelembap bibir yang bening aja,” ungkap ibu dari Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia ini.

Sehari-hari, ia jarang merias diri. Ia lebih suka tampil sederhana dan tanpa riasan yang tebal. “Aku, kan, sehari-hari juga jarang dandan. Kalau ada acara, baru dandan,” tambah pemilik label kosmetik Dissy Cosmetics ini.

Selain pelembap bibir dan penjepit bulu mata, Ussy juga selalu membawa lipstik dan parfum. Kedua benda ini membantu membuatnya tampil percaya diri.  “Ya, walaupun lipstik juga jarang sekali dipakai,” ujarnya sambil tertawa.

Dengan make-up, bagi Ussy, akan menutupi kelelahan yang tampak di wajahnya.  “Bisa buatnutupin capek karena, kan, mata enggak bisa bohong kalau capek. Di bawah mata, pasti kelihatan bekasnya. Dan untuk mengatasinya, ya, tutupin pakai make-up,” ungkapnya.

(Genie/Zakiah/MDR)