Punya Anak Banyak, Ini Cerita Seru Arie Untung dan Fenita Arie

Rabu, 21 Jun 2017 - 09:22 WIB

Jakarta - Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sangat menikmati kehidupan rumah tangga mereka. Ditambah lagi dengan kelahiran putra bungsunya beberapa bulan lalu.

Memiliki anak banyak, Fenita dan Arie Untung punya cerita tersendiri. Bagaimana cerita seru tersebut?
 


"Punya anak banyak memang berasa reportnya. Kan udah lama nggak punya anak bayi. Karena kan yang gede udah bisa disuruh mandi ya mandi. Kalau ini akan harus dimandiin. Dan banyak banget tugasnya," cerita Fenita saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (20/6/2017) malam.

Beruntungnya, jarak usia di antara ketiga anaknya cukup jauh. Sehingga memudahkan keduanya untuk merawat anak ketiganya lebih intensif.

"Alhamdulillah nggak terlalu susah. Karena yang pertama kakaknya perhatian banget sama adiknya, senang banget sama anak bayi. Kalau yang cewek lebih nyiapin bantuin," tambah Fenita.

Di samping itu, sang anak yang diberi nama Mezbareta Yusuf Athala ini telah menginjak usia 10 bulan dan sangat menambah kebahagiaan bagi pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005.

"Baby Atha itu suka ngebangunin di waktu salat. Ibunya tahu kalau subuh. Emang dia walaupun masih bayi tapi nggak nyusahin," tukas Arie.


(detik.com/vep/wes)