Sambil Menangis, Ibunda Sudah Maafkan Kesalahan Jupe
Monday, 19 June 2017
Sambil Menangis, Ibunda Sudah Maafkan Kesalahan Jupe

Jakarta - Ibunda Jupe, Sri Wulansih mengatakan sudah ikhlas memaafkan semua kesalahan sang buah hati. Hal tersebut diungkapkannya seraya menangis. 

"Mama sudah ikhlas, semua orangtua pasti harus ikhlas, ikhlas memaafkan semua kesalahan Yuli," kata Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017) malam. 

 

Baca juga: Ditinggal, Bagaimana Nasib Rumah Singgah Jupe?


Dalam kesempatan kali itu, Sri juga mengungkapkan beberapa hal yang masih terus diingatnya tentang Jupe. Baginya kenangan tersebut tak akan pernah hilang begitu saja dari ingatannya. 

"Banyak kenangan, salah satunya Yuli itu selalu minta masakin. Padahal di rumah ada tukang masak tapi dia nggak mau kalau bukan saya yang masak. Dia itu selalu bilang nggak ada yang seenak masakan mama," jelas Sri lagi. 

Bukan hanya itu, Jupe juga ingin menanam pohon cabai saat harga cabai melambung naik. 

"Dia bilang semua idenya ke aku tanem dong taneman yang lain. Pas cabai lagi mahal dia bilang Nia ayo dong tanem cabai, dia pengen kita ikutan tanam cabai. Jadi aku langsung tanemin cabai, daun salam dan daun jeruk deh sesuai dengan keinginan dia," terang Nia Anggia, adik Jupe. 
(detik.com/wes/wes)