Tanggal Pernikahannya Bocor, Tyas Mirasih Marah Besar

Kamis, 15 Jun 2017 - 10:58 WIB

Jakarta - Pemain film Tyas Mirasih akan segera menikah dengan calon suaminya dalam waktu dekat. Namun di tengah kabar bahagia tersebut, Tyas kini sedang dihadapkan dengan permasalahan yang memnbuatnya marah besar. Lho kenapa? 

Sebab, tanggal pernikahan yang semula disembunyikannya telah bocor terlebih dahulu. Bukan hanya itu, tempat pernikahannya juga sudah diketahui oleh orang banyak. 
 

Baca juga: Siapkan Foto Buku Nikah, Tyas Mirasih Menuju Halal 52 Hari Lagi



Tanggal dan tempat pernikahan Tyas itu, kali pertama bocor dalam postingan salah satu akun gosip yang ada di Instagram. Akun tersebut, memaparkan undangan pernikahan Tyas Mirasih. 

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun berang saat mengetahui hal tersebut. Ia langsung mengirimkan pesan kepada admin akun gosip tersebut. 

"Tolong hargain gue yang punya acara. Tolong dihapus atau ditutup. teraserah deh, tapi dihargain privacy. Silahkan sebar berita tapi bisa kan alamat dan harinya di sensor?," begitulah bunyi pesan Tyas kepada admin akun tersebut. 

Sesaat setelah menerima pesan tersebut, sang admin pun langsung melakukan apa yang diminta Tyas. Ia merasa Tyas meminta hal tersebut dengan baik-baik. 

"Sudah ya mbak Tyas," ucap admin tersebut. 

"Ok terima kasih," jawab Tyas Mirasih lagi. 

Tyas Mirasih dan Raiden dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli mendatang di Jakarta. 
(detik.com/wes/wes)