TERUNGKAP PENYEBAB RAFFI AHMAD BELUM KUNJUNGI MAKAM JUPE
Wednesday, 14 June 2017
TERUNGKAP PENYEBAB RAFFI AHMAD BELUM KUNJUNGI MAKAM JUPE

JAKARTA - Sebagai sahabat dekat, Raffi Ahmad sudah pasti ingin senantiasa menyempatkan waktu untuk Julia Perez. Namun apa daya, ia tak mampu melakukan hal tersebut.

Presenter Dahsyat ini harus melakukan siaran langsung di salah satu televisi swasta mengawal prosesi pemakamaman dari Jupe.

Hal itulah membuat Raffi belum bisa melihat makam dari Jupe. Mengingat, Ia pun harus melaksanakan pekerjaannya.

"Saya telepon teman-teman lain enggak diangkat dan akhirnya karena saya ada tugas di stasiun lain, teman-teman pada berangkat ke makam dan akhirnya saya diminta untuk stay untuk live report. Live prosesi Sampai selesai pemakaman almarhumah," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan Dahsyat dilansir Sindonews.

Tidak hanya itu, Ia pun sempat menyesal terlambat mengetahui info bahwa Jupe meninggal. Pasalnya, telepon selulernya tidak berada di dekatnya. Sehingga, Ia baru menyadari saat teleponnya berada di tangannya.

"Jadi pas hari Sabtu itu kan masih ada acara Dahsyat. Selesai Dahsyat kan saya baru tidur, karena ada acara sahur pagi. Jadi pertama kalau dikabarkan Jupe meninggal handphone saya nyala terus karena banyak yang nelpon saya ada dari Ruben Onsu, Ashanty, dari banyak artis lainnya yang mau mengabarkan ke saya. Saya baru buka handphone itu jam 2 lewat, saya kaget lihat berita udah rame, banyak text message masuk, bilang Jupe udah meninggal saya merasa terlambat," katanya.

(okezone/edh)