AYU TING TING SAKIT, RUBEN CAPEK NASIHATI
Monday, 05 June 2017
AYU TING TING SAKIT, RUBEN CAPEK NASIHATI

JAKARTA - Ruben Onsu mengaku lelah untuk menasihati Ayu Ting Ting perihal kondisi kesehatannya. Pasalnya, sebelum jatuh sakit Ruben terbilang sering mengingatkan Ayu Ting Ting tentang pola makannya agar terhindar dari sakit. Alhasil Ayu Ting Ting saat ini terbaring lemah di rumah sakit.

Ayu Ting Ting diketahui sakit setelah sang ibunda Umi Kalsum mengunggah foto dirinya lewat akun media sosial Instagram. Dalam foto itu sang pelantun Alamat Palsu terlihat tergulai lemah di atas sebuah sofa. Sontak kabar ini langsung membuat heboh para netizen yang melihatnya.

"Capek nasihatin dia mah, karena dia anggapnya kita becanda terus. Ayu amat sangat sibuk jadi harus menjaga kesehatan dan pola makan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Sementara itu, Ruben juga melihat bahwa pola makan Ayu yang berantakan dan juga suka jajan sembarangan. Selain itu, saat tengah buka puasa pun Ayu pun hanya sekadar minum teh saja. Padahal Ruben menganjurkan untuk memakan sesuatu seperti kurma contohnya.

"Yang saya lihat sih enggak bagus ya pola makannya enggak bagus, jajannya sembarangan, harus diperhatikan lagi pola makannya. Kalau buka puasa pakai teh doang, orang mah kurma kek apa kek," tukasnya.

(okezone/aln)