BEGINI KONDISI JULIA PEREZ MENURUT RUBEN ONSU SAAT INI

Senin, 5 Jun 2017 - 10:04 WIB

JAKARTA - Salah seorang sahabat Julia Perez yang setia menemaninya yakni Ruben Onsu menyatakan bahwa kondisi Jupe mengalami sedikit perkembangan walau tak begitu signifikan. Seperti yang kita ketahui, bahwa Ruben merupakan salah seorang sahabat yang terbilang sering ada di dekat Jupe saat ini.

Memang, Ruben tak memberikan keterangan secara detail mengenai perkembangan Julia Perez saat ini. Dirinya pun juga salah seorang sahabat yang sering memantau Jupe baik didatangi langsung ataupun lewat sambungan telefon.

"Perkembangan signifikan sih tidak terlalu banyak. Perkembangan sedikit pasti ada, cuma secara detail dan lainnya lagi memantau lewat telepon," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Selain itu, Ruben juga mengaku bahwa ketika dirinya datang menjenguk Jupe, Jupe sering mengelus-elus wajah darinya. Hal itu yang membuat Julia Perez begitu manja terhadapnya.

Julia Perez memang sudah lama terbaring di rumah sakit melawan penyakit kanker serviks yang sudah memasuki stadium empat. Kendati demikian, tak ada yang tahu kondisi Jupe saat ini secara pasti.

"Kalau dia mah manja memang, Jupe itu kalau saya dateng sebelum dia buka matanya dia giniin (ngelus) muka saya dulu makanya saya bilang 'pe nih gue datang' bau dia buka mata," tukasnya.

(okezone/edh)