SYAHNAZ AKUI SULIT TAHAN EMOSI SELAMA PUASA
Monday, 29 May 2017
SYAHNAZ AKUI SULIT TAHAN EMOSI SELAMA PUASA

JAKARTA - Selain menahan lapar dan dahaga, setiap orang yang berpuasa juga harus menahan hawa nafsu dan emosi. Sama seperti orang kebanyakan, hal tersebut juga cukup menjadi kendala bagi artis cantik Syahnaz Sadiqah. Selain itu, kendala fisik yang juga ia hadapi saat berpuasa adalah kulit dan bibir kering.

"Kalau puasa kendalanya selain kita menahan lapar dan haus itu yang susah juga tahan emosi ya. Tapi ya namanya puasa ya emang banyak godaannya. Kita lapar, haus, panas, pasti banyak saja godaanya," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Adik bungsu Raffi Ahmad itu mengakui, saat berpuasanya juga mengalami permasalahan pada kulitnya. "Oh iya pastilah, pasti kayak kulit, terutama bibir itu pasti kering ya namanya kita lagi puasa. Kalau aku paling pakai lip balm aja bibirnya jadi nggak kering," jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai rencana buka puasa bersama (bukber) dengan teman-temannya, Syahnaz juga mengaku mencari waktu yang kosong juga menjadi salah satu kendala utama, mengingat kini ia tengah menjalani syuting stripping sinetron Dunia Terbalik.

"Bukber sih kalau ada waktu, pasti disempetin bukber. Cuma kalau memang harus syuting ya jadi kendala juga. Susah sih soalnya kalau stripping untuk cari waktunya. Tapi mudah-mudahan ada lah waktunya," pungkasnya.

(okezone/edi)