4 BULAN DITINGGAL BEROBAT, YANA ZEIN LEPAS RINDU BARENG ANAK
Monday, 29 May 2017
4 BULAN DITINGGAL BEROBAT, YANA ZEIN LEPAS RINDU BARENG ANAK

TANGERANG - Momentum pertemuan antara Yana Zein dan kedua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora menyita perhatian publik. Betapa tidak, Yana yang tiba di Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada pukul 12.00 WIB, Minggu 28 Mei 2017 disambut gembira oleh sang buah hati.

Duduk di atas kursi roda, Yana langsung dipeluk rindu oleh kedua anaknya di hadapan awak media. Putri sulung Yana, Aurelia tak kuasa menahan kebahagiaan pasca berjumpa dengan sang ibunda.

Wanita 44 tahun itu memang diketahui sempat menjalani pengobatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital selama empat bulan penuh terhitung sejak 30 Januari 2017. 

"Kemaren komunikasi telefon-telefon sama video call doang. Tapi lebih enak lihat Mami begini. Bisa pegang tangannya. Bisa lihat mukanya. Bisa ngeliat keadaan Mami secara langsung. Dan seneng banget Mami udah sehatan," ungkap Aurelia.



Ditinggal lama oleh sang ibunda, Aurelia tak menampik sering merasa sedih. Namun ia menahan rasa tersebut demi kesembuhan ibu tercintanya itu. 

"Yang pastinya sempet nangis namanya juga jauh dari Mami-nya, tapi aku berusaha kuat. Semua tangisan itu sangat terbayarlah lihat mami sekarang," imbuh Aurelia.

Disamping itu, pengobatan Yana di China bisa dibilang berakhir sukses. Penyakit kanker payudara stadium empat itu pun diklaim hampir sembuh. Hanya perlu rutin berkonsultasi, Yana yakin bakal pulih total dari penyakit Kanker dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Yana memang perlu berangkat lagi ke Negeri Tirai Bambu guna melakukan check up lanjutan. Penyakit kanker payudara Yana sendiri sudah dinyatakan sembuh 75 persen.

(okezone/edi)