NASI KOTAK JADI MAKANAN MEWAH BAGI DEWI SANDRA SAAT BERBUKA PUASA
Monday, 29 May 2017
NASI KOTAK JADI MAKANAN MEWAH BAGI DEWI SANDRA SAAT BERBUKA PUASA

TANGERANG SELATAN - Memasuki hari kedua di bulan Ramadan, Dewi Sandra menceritakan beberapa menu buka puasanya di Masjid Raya Bintaro. Kali ini, wanita 37 tahun tersebut berbuka puasa dengan kurma, buah sukun dan juga nasi kotak.

Meskipun terlihat sederhana, mantan istri Glenn Fredly ini tetap mengungkapkan kalau menu makanan berbukanya itu sudah termasuk mewah.

"Seperti hari ini ini buka yang paling seru di masjid, lagi-lagu ada kurma, sukun, dan nasi kotak. Kalau dibilang sederhana relatif, ini menurut aku mewah," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 28 Mei 2017.

Selain itu, pelantun lagu Tak Ingin Lagi ini juga menceritakan menu sahur sang suami, Agus Rahman. Dewi menyebutkan kalau lelaki yang dinikahinya 5 tahun lalu tersebut tak menuntutnya untuk memasak makanan yang macam-macam, karena Agus hanya sahur dengan kurma dan air putih.

"Mas Agus bukan suami yang ribet, nuntut sahur ini itu. Dia sahurnya kurma saja sama buah-buahan, minum air putih," tutupnya.

(okezone/edi)