HANYA ORANG-ORANG BERIMAN DAN BERTAKWA YANG BERADA DI JALAN ALLAH
Monday, 29 May 2017
HANYA ORANG-ORANG BERIMAN DAN BERTAKWA YANG BERADA DI JALAN ALLAH

JAKARTA - Di bulan suci Ramadan, setiap orang tentunya ingin berlomba-lomba menebarkan kebaikan. Memberikan petuah berupa kata-kata yang dapat memotivasi masyarakat, juga termasuk salah satu bentuk menyiarkan kebaikan demi memperbanyak pahala dibulan penuh ampunan ini.

Sebagai seorang Ustadz, Arifin Ilham tentunya selalu ingin menjadi penebar kebaikan bagi masyarakat. Ia bahkan sempat mengingatkan tentang hari pembalasan dimana hanya orang-orang yang kuat iman dan ketakwaannya yang sanggup berada di jalan Allah.

"Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah. seorang hamba yg sangat mencintai Allah, maka ia pun mencintai makhlukNya. Semakin khusyu sholatnya, maka semakin mulia akhlaknya. Semakin ni'mat sujud dan munajat malamnya, maka semakin rendah hati, belas kasih, pemaaf dan dermawan ia," tulis Ustadz Arifin Ilham pada akun Twitternya.

"Semakin ingat akan dahsyatnya hari PEMBALASAN, maka ia semakin sibuk minta ampunanNya. Semakin kuat iman dan taqwanya, maka ia pun meni'mati ISTIQOMAH di JALAN ALLAH. Semakin faham dunia ini sebentar, maka ia pun sibuk muhasabah diri dan semangat sekali BERDA'WAH," sambungnya.

 

 Follow

Ust Muh Arifin Ilham @marifinilham

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah 

seorang hamba yg sangat... http://fb.me/6D9n830y0 

8:53 PM - 27 May 2017

 

Di akhir tweetnya, bapak dari Muhammad Alvin Faiz ini berdoa agar semua orang bisa diberikan keimanan dan kemuliaan. Ia bahkan berharap agar masyarakat memiliki kesenangan dalam beribadah.

"Allahumma ya Allah tancapkan di hati kami keindahan iman, dan hiasilah hidup kami dg kemuliaan dan kesenangan ibadah, dan berkahilah persahabatan dan harakah da'wah kami, aamiin. Muhammad Arifin Ilham," tutupnya.1

(okezone/edi)