ALLAH YANG LEBIH TAHU KEBUTUHAN MANUSIA
Monday, 29 May 2017
ALLAH YANG LEBIH TAHU KEBUTUHAN MANUSIA

JAKARTA - Pepatah manusia tidak akan pernah puas nampaknya menjadi perhatian dari Ustadz bernama lengkap Abdullah Gymnastiar, atau yang akrab disapa Aa Gym. Pria berusia 55 tahun ini bahkan sempat memberikan kultwit berupa peringatan bahwa keinginan yang terlalu banyak, akan membuat manusia semakin sengsara.

Bagi Ustadz pendiri pondok pesantren Daarut Tauhiid ini, Allah lebih mengetahui kebutuhan manusia dibandingkan manusia itu sendiri. Oleh karena itu, ia menghimbau agar masyarakat memiliki sifat yang selalu bersyukur dan tidak serakah.

"Semakin banyak kenginan, akan membuat kita semakin sengsara. Padahal Alloh lebih tahu kebutuhan kita daripada kita sendiri," tulis Aa Gym pada akun Twitternya.

 

 Follow

Abdullah Gymnastiar âœ”@aagym

semakin banyak kenginan, akan membuat kita semakin sengsara. Padahal Alloh lebih tahu kebutuhan kita daripada kita sendiri.

3:55 PM - 27 May 2017


Unggahan dari Aa Gym tersebut hingga kini telah disukai oleh lebih dari 1000 orang. Bahkan beberapa netizen mengaku setuju dengan isi Tweet Aa Gym yang  men

"betul a setuju...!!! Smga ALLOH SWT mencukupi sgla kebutuhan hidup kt di dunia & akhirat kelak.... Ammiiin YAA ROBBAL ALLAMIN....," tulis @resmiatie23

"terimakasih a atas ilmunya.. setuju, makin bnyk keinginan psti sngsara! insha allah seperlunya saja apa yang dibutuhkan," tulis @cimbar6.

 

(okezone/edi)