ULANG TAHUN 1 DEKADE, ARMADA INGIN JADI LEGENDA MUSIK
Friday, 26 May 2017
ULANG TAHUN 1 DEKADE, ARMADA INGIN JADI LEGENDA MUSIK

JAKARTA - Nama besar Armada belum memuaskan karier mereka di bidang musik. Band yang digawangi Rizal cs itu pun mengaku bahwa konser perayaan satu dekade mereka yang digelar Rabu 24 Mei 2017 baru jadi batu loncatan pertama mencapai tujuan terbesar mereka dalam bidang musik.

"Kami berharap seperti Om Rinto. Om Rinto gak ada, karyanya lagunya kami recycle. Kami berharap kalau karya kami masih diterima banyak orang, kami akan kayak gitu," ucap Rizal selepas acara yang digelar di studio 8A MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu.

"Ketika kita pindah dunia, karya kita masih bisa didengar orang," timpal Radha.

Tentunya, tujuan itu tidak tercapai tanpa pihak lain, seperti kru dan para fans (dikenal sebagai Pasukan Armada) yang selalu meramaikan acara-acara yang dibintangi Armada. Tak tanggung-tanggung, Armada pun menyebut mereka sebagai personel keenam.

Armada pun yakin akan ada lebih banyak masalah ke depannya untuk mencapai tujuan itu. Di momen ulang tahun itu, Armada juga berdoa agar mereka dapat menghadapi seluruh persoalan itu.

"Sepuluh tahun ada pembelajarannya. Kita juga percaya, akan semakin banyak masalah yang menerpa kita. Yang pasti doanya kami bisa menghadapi itu semua dan terus berkarya," tutup Rizal.

(okezone/edi)