JUPE IMPIKAN BISA SALAT TARAWIH DI RUMAH
Friday, 26 May 2017
JUPE IMPIKAN BISA SALAT TARAWIH DI RUMAH

JAKARTA - Perlahan kondisi Julia Perez (Jupe) semakin membaik. Setelah bisa minum dengan sedotan, kini dia juga tidak lagi makan dengan melalui selang. Pihak keluarga pun berharap Ramadan ini pemilik nama asli Julia Rahmawati bisa sehat.

Kepada keluarga, Jupe mengaku menginginkan kesembuhan di Ramadan ini agar bisa menjalani ibadah terawih di rumah. Keinginan itu pun juga dirasakan keluarga besar pedangdut Indonesia ini.

"Maunya, saya mintanya sih sebelum bulan puasa, Jupe bisa pulang dan bisa sembuh, ngumpul bareng kita lagi di rumah,"  kata orangtua Jupe, Sri Wulansih di Jakarta.

Tidak hanya itu, keluarga pun kangen dengan candaan dan keceriaan pelantun Belah Duren ini. Keluarga ingin melihat Jupe seperti hari-hari sebelum mengalami kanker stadium empat.

"Iya, kita tau sifat karakter dia. Kangen dia dengan candaan seperti itu. Kalau dia diam, kayak aneh gitu, kitanya juga jadi sedih," ujarnya.

Sementara, Sri mengaku belum bisa memperlihatkan wajah Jupe secara umum. Wajah Jupe selalu ditutupi kain.

"Memang ini sudah persetujuan keluarga, dia juga pernah bilang kalau kondisinya kurang baik  jangan dipublikasikan. Dia pernah sedih  karena tahu itu (wajahnya dipublikasikan). Kita enggak mau pas tahu ada kondisi dia  kayak gini," bebernya.
 

(okezone/edi)