ADU AKTING BERSAMA AYU TING TING, INI KATA GINANJAR
Wednesday, 24 May 2017
ADU AKTING BERSAMA AYU TING TING, INI KATA GINANJAR

DEPOK - Aktor sekaligus pelawak, Ginanjar Soekmana, memang cukup senior jika dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Namun siapa sangka, pria berusia 52 tahun ini mengaku sangat senang bisa berada satu judul sinetron dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Hal tersebut ia nyatakan lantaran beradu akting dengan wanita 24 tahun tersebut tidak terlalu sulit. Pasalnya, meski dikenal sebagai seorang penyanyi, namun Ayu Ting Ting cukup piawai dalam berakting dan bermain dalam sebuah sinetron drama komedi.

"Ya saya senang banget bisa satu sinetron sama Ayu Ting Ting. Beliau bukan komedian, tapi sekarang sudah jadi komedian," ungkap Ginanjar yang ditemui di lokasi syuting Sambalado di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017).

Tidak hanya piawai dalam berakting, pria yang tergabung dalam grup lawak Empat Sekawan ini bahkan mengaku bahwa mantan istri Hendri Baskoro Hendarso ini tersebut cukup lucu. Saat memerankan sinetron Sambalado yang kini mulai tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 19.30 wib di MNC TV, Ayu bahkan nampak mudah layaaknya seorang profesional.

"Saya rasa dia lucu, walaupun penyanyi tapi kayaknya sehari-hari dia memang tukang becanda kali ya, nah saat dia memerakan tokoh di sinetron ini, ya sama juga seperti ikan ketemu air," tandasnya.

(okezone/edh)