So Cute, Anak Laki-laki Ini Bernama Pajero Sport
Wednesday, 24 May 2017
So Cute, Anak Laki-laki Ini Bernama Pajero Sport

Jakarta - Nama sebuah model mobil kadang menjadi inspirasi buat orang tua dalam memberikan anaknya. Tapi yang satu ini unik.

Diler Mitsubishi di Purwokerto, Mitsubishi Sun Motor, merilis sebuah foto yang pasti bikin Otolovers tersenyum. Pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti menamai anak keempat mereka dengan nama SUV andalan Mitsubishi, Pajero Sport.

Pajero Sport lahir Rabu 26 April 2017 lalu. "Semoga menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tuanya, amin," begitu harapan orang tua Pajero Sport. Foto ini kemudian jadi viral, dibagi banyak orang.

 

Entar bisa setangguh ini ya dek? Mitsubishi Pajero SportEntar bisa setangguh ini ya dek? Mitsubishi Pajero Sport Foto: Rachman Haryanto



"Semoga menjadi anak yang stangguh dan sekuat Pajero Sport," tulis Mitsubishi Purwokerto.

"wowwww ...suka bangettt namanya keren ...emang pajero asyiiik punya ngedrivenya asyiiik," komentar seorang netizen.

"Ngesuk anakku tak jenengi Lancer Evo," tulis netizen lainnya

Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari saat ditanyai detikOto ternyata sudah melihat foto unik ini. 

"Alhamdulillah semoga kamu tangguh di segala medan dan dinamis ya nak," ujarnya sambil menyertakan emoticon hati.

Menamai anak dengan merek sebuah mobil jadi hal yang lumrah. Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana juga namanya terinspirasi dari sebuah mobil sport legendaris Toyota, Celica. Salah seorang kru detikOto juga ada yang memberikan nama yang sama untuk anak perempuannya.

Bagaimana dengan Otolovers, ada yang menamai anak dengan merek mobil atau motor? Ayo bagi pengalaman Anda ke redaksi@detikoto.com, kenapa Anda memilih nama itu buat anak kesayangan Anda.
 

(detik/ddn/ddn)