JESSICA ISKANDAR DAN GENG GIRLS SQUAD LELANG HASIL PRAKARYA UNTUK ANAK YATIM
Wednesday, 24 May 2017
JESSICA ISKANDAR DAN GENG GIRLS SQUAD LELANG HASIL PRAKARYA UNTUK ANAK YATIM

JAKARTA - Acara charity yang di gelar aktris Jessica Iskandar alias Jedar bersama geng sosialitanya, Girls Squad pada hari ini, Selasa (23/5/2017) rupanya akan terus berlanjut. Jedar menjelaskan hasil prakarya mereka itu akan dilelang pada Juli mendatang.

Hasil pelelangan boneka kooka sendiri pun akan disumbangkan untuk membiayai pendidikan sejumlah anak yatim.

"Boneka ini akan dilelang bulan Juli di hotel di kawasan Menteng. Boneka mulai dilelang sekarang tapi penjualannya di bulan Juli. Dan hasilnya buat membiayai sekolah anak-anak yatim," terang Jedar saat dalam jumpa media di Gandaria City Mall.

Seperti yang diketahui, acara amal para Girls Squad kali ini memang mengusung tema mewarnai bersama. Dengan lima belas anak dari Yayasan Daarul Rahman, Pejaten, Jedar dan kawan-kawan mewarnai boneka kooka.

Salah satu anggota Girl Squad yang hadir, Karenina Sunny menjelaskan konsep charity mereka memang sedikit berbeda. Selain beramal, mereka ingin mengedukasi anak-anak dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Jadi sebenarnya kalau charity kita dateng bawa barang atau bawa sesuatu bukan tas, makanan, setelah dikasih kita pergi. Kalo ini kan sebenarnya kita bisa ajak mereka ngobrol, diskusi, eh ini warnanya kayak gimana," papar Karenina.

"Dengan begitu mereka ingat dan mudah mudahan doa kami itu bisa menjadi semangat bagi mereka untuk lebih baik ke depannya. Semangat dan positif bahwa mereka ada target. Jadi bukan cuma oke kita buat sesuatu terus kita pergi gitu loh," pungkasnya.

(okezone/aln)