PENYANYI SENIOR LEO KRISTI MENINGGAL DUNIA DI USIA 67 TAHUN
Monday, 22 May 2017
PENYANYI SENIOR LEO KRISTI MENINGGAL DUNIA DI USIA 67 TAHUN

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi senior Leo Kristi meninggal dunia di usia 67 tahun pada Minggu (21/5/2017) di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

"Meningggal dunia Leo Kristi jam 00.59 WIB di RS Imaanuel Bandung. Atas jasa jasanya untuk tanah air, semoga tenang dan kembali pada Tuhan. Innalillahi wainnailaihi ilaihi roojiun," demikian pesan singkat yang diterima Okezone.

Leo Kristi diketahui mengidap penyakit yang membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit selama sebulan terakhir. Namun menurut teman-temannya, keadaan pelantun Nyanyian Musim itu sejatinya sudah sempat membaik sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir dini hari tadi.

Rencananya, jenazah Leo Kristi akan disemayamkan dulu di rumah duka di Bekasi. Terkait pemakaman, keluarga saat ini tengah merundingkan di mana pendiri band rock Lemon Trees itu akan dimakamkan.

"Rumah duka, Perumahan Jatiwaringin Asri,  Jl Bongas 2, Pondok Gede (rumah kakaknya, Bonny).  Dimakamkan siang ini tapi masih dirundingkan keluarga dimana pemakamannnya," lanjut pesan singkat yang beredar. (ade)

(okezone/ful)