PEGGY MELATI SUKMA PASRAHKAN JODOH KEPADA TUHAN

Kamis, 4 Mei 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan Wisnu Tjandra di tahun 2011, Peggy Melati Sukma diketahui hingga saat ini masih menyandang status janda. Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Peggy sekarang lebih mempasrahkan diri kepada Tuhan. 

Urusan jodoh, rezeki, mati, dan segalanya dipercaya Peggy sudah diatur oleh Allah. Oleh karena itu ia tidak ambil pusing jika memang belum dipertemukan lagi dengan jodohnya hingga saat ini. 

"Terserah Allah. Enggak usah dipikirin, kalau yang sudah urusan Allah kita enggak usah ikut campur. Kalau Allah mau kasih enggak ada yang bisa tahan, kalau Allah belum mau kasih ya enggak akan ada yang bisa paksa.

Pokoknya sekarang saya hidupnya belajar untuk menyerahkan segalanya kepada Allah. Jodoh, rejeki, mati, persahabatan, popularitas,  apapun semuanya bukan urusan saya, urusan Allah," ujar Peggy saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Setelah berhijrah, Peggy memang menjadi seorang wanita yang lebih religius. Tak hanya mengenakan hijab saja, wanita berusia 40 tahun tersebut juga dikenal aktif dalam berdakwah keliling ke berbagai negara luar. 

Tujuannya hanya satu, Peggy ingin memperbaiki diri di hadapan Sang Pencipta. Ia pun selalu berusaha memperbaiki diri dengan bermodalkan pada kitab suci Al-Qur'an. 

"Buat saya Al-Qur'an itu rumus, kalau rumusnya salah ya jawabannya nggak ketemu. Quran tuh rumus makanya sekarang saya belajar mempelajari rumus-rumus hidup di Al-Qur'an," tandasnya.

(okezone/ade)