LAMA TIDAK AKTING, SUTI KARNO RUPANYA DAGANG BAKSO

Jumat, 28 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Rupanya, Suti Karno memang telah tidak aktif di dunia hiburan. Lama tidak terdengar di jagat hiburan, dirinya kini telah banting setir untuk menjadi seorang pengusaha kuliner bakso.

Suti menamai usahanya tersebut dengan nama perannya sebagai Atun di serial Si Doel Anak Sekolahan. Usaha tersebut sudah berjalan selama enam tahun lamanya.

Menurut pantauan Go Spot RCTI, warung Suti telah memiliki dua cabang, yaitu di kawasan Asem Baris, Tebet, dan di Pamulang. Suti sendiri lebih aktif di warung cabang Pamulang yang diakuinya lebih besar dan menjual menu yang lebih beragam.

Menurut pengakuan Suti di acara yang tayang Jumat (28/4/2017) itu, dirinya memang tidak bisa tinggal diam selepas berakting. Berbagai bisnis telah dimulainya, namun usaha bakso jadi yang terkini. Usaha bakso pun terpikirkan karena dirinya juga punya hobi masak.

“Dasarnya saya suka masak, dan saya orangnya ga bisa diam ya. Jadi saya harus buka usaha, dan jadilah warung bakso ini. Buat saya, apapun, itulah kehidupan. Di film kita akting, tapi sekarang saya lagi akting jadi tukang bakso,” papar Suti.

(okezone/edi)