DIJENGUK FOTOGRAFER, JUPE MEMELAS MINTA DIFOTO

Jumat, 28 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Julia Perez (Jupe) rupanya masih terkenang momen-momen ketika dirinya aktif di dunia hiburan. Ketika dijenguk oleh fotografer, Rio baru-baru ini, Jupe kembali memohon untuk difoto.

“Tadi dia minta. Mungkin maksudnya di alam bawah sadar dia juga masih teringat kalau aku yang selalu fotoin dia. Dia masih ngomong “aku pengen dimake-up”, ”pengen foto”. Pas aku pengen balik dia juga bilang “foto, foto”,” kata Rio di tayangan Go Spot RCTI, Jumat (28/4/2017).

Rio juga pernah memotret Jupe ketika dirinya tengah sakit. Hal tersebut, menurut Rio, memang dilakukan untuk menyenangkan hati Jupe. Sementara itu, Rio harus menolak permintaannya yang kali ini, melihat kondisinya yang tidak memungkinkan.

Ntar dulu ya, kayaknya lihat keadaannya masih lemas gitu,” lanjut Rio.

Jupe harus rehat dari dunia hiburan terkait penyakit kanker serviks yang telah menggerogotinya selama beberapa lama, dan kini berstatus stadium 4. Kondisi Jupe terakhir kali dikabarkan menurun drastis, namun telah menunjukkan tanda-tanda membaik. Hal itu pun tidak lepas dari perhatian Rio, yang berharap Jupe sudah bisa kembali aktif dalam waktu dekat.

“Kita doain dia sehat lagi. Kalau aku lihat grafiknya naik terus ya, semakin bagus. Mudah-mudahan beberapa minggu ke depan dia sudah bisa bawel lagi, bukan ga mungkin,” tutur Rio.

(okezone/edi)