ALASAN KARTIKA PUTRI MASIH RAHASIAKAN SOSOK KEKASIH

Jumat, 28 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Usia pacaran Katrika Putri dan sang kekasih, nampaknya tidak bisa dibilang baru. Namun hingga kini, wanita 26 tahun tersebut masih betah untuk merahasiakan identitas kekasihnya.

Ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017), wanita kelahiran Palembang ini mengaku memiliki alasa mengapa ia belum mau memberitahu publik mengenai identitas pujaan hatinya. Ia mengaku bahwa dirinya tidak mau menerima berbagai macam asumsi dari masyarakat mengenai hubunganya dengan sang kekasih.

"Banyak belajar dari teman-teman yang lain juga, yang sudah ngenalin dan tiba-tiba gagal, malah jadi asumsi macam-macam," ungkap Kartika.

"Karena buat aku pribadi nanti asumsinya jadi berita siapa orangnya, punya apa disangkut pautin, kita kayak gimana djsangkut pautin, lebih enggak ready itunya saja sih. Jadi aku masih enak kayak gini saja sih, karena nanti kalau sudah putus akan disangkut pautin," sambungnya.

Lebih jelasnya, mantan kekasih kakak Jessica Iskandar ini mengaku bahwa sang kekasih nampaknya kurang nyaman jika dirinya mengekspos perihal hubungan asmara mereka. Selain itu ia pun hingga kini belum memiliki komitmen jelas, apakah hubungannya dengan kekasih akan berlanjut ke jenjang pernikahan atau masih ingin terlebih dahulu saling mengenal.

"Iyalah pasti lebih ke nyamannya pasangannya saja sih. Kan ada pasangan yang mau tampil, ada yang enggak mau tampil, jadi dibikin nyaman saja sih," paparnya.

"Aku juga belum ada komit yang terlalu gimana dan beda sama kondisi pacaran anak usia muda ya," tandasnya.

(okezone/edh)