KONDISI JUPE MEMBAIK USAI RUTIN DIJENGUK GASTON CASTANO

Selasa, 25 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Kehadiran Gaston Castano di Jakarta sejak 20 April 2017 seakan menjadi obat bagi Julia Perez (Jupe). Pesepak bola tersebut telihat rutin menjenguk sang mantan istri yang kini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium akhir di RS. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Hal itu terbukti lewat kabar kesehatan pelantun Aku Rapopo yang diketahui makin membaik semenjak kehadiran Gaston. Della, adik Jupe, juga menyetujui bahwa sang kakak membaik berkat kehadiran para sahabat, keluarga dan termasuk Gaston.

"Walaupun pernah ada di hidupnya, dia pernah sakit hati. Pasti senang lah," kata Della dalam tayangan GoSpot, RCTI pada Selasa (25/4/2017).

Ia juga kembali menegaskan bahwa sang kakak sudah membaik dan memohon doa untuk kesembuhannya. "Pokoknya kakakku Alhamdulillah sudah sehatan, makanya doain aja," tambahnya.

Di samping itu, Gaston Castano diketahui telah kembali ke Thailand untuk membela tim Nakhon Pathom United F.C. Pada kunjungan terakhirnya ke rumah sakit, ia berjanji untuk kembali mengunjungi Jupe jika ada waktu luang dan kembali ke Indonesia. 

(okezone/edi)