ELY SUGIGI MENGAMUK DITUDING CARI SENSASI

Selasa, 25 Apr 2017 - 00:00 WIB

Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga antara Elly Sugigi dan suaminya masih terus berlanjut. Terbaru, Ferry mengaku masih mencintai sang istri dan akan terus menyimpan foto mesra mereka sampai akhir hayat.

Salah satu foto yang akan disimpan itu adalah foto ciumannya dengan Ely yang belum lama diunggah di akun Instagram pribadinya, @ferry_anggara97. Dalam foto tersebut, Ferry dan Ely tampak berciuman dengan mesra di sebuah lorong.

“Percaya ga percaya sampe kapan pun foto ini bakalan tetep selalu ada sampe kita udah ga ad di dunia ini sekalipun. Semoga kita ga punya dendam satu sama lain ya, amin,” tulis Ferry pada keterangan foto dilansir Solopos.

Sayangnya, seusai menuai kontroversi, Ferry memilih menghapus foto tersebut. Sebab, kolom komentar unggahannya itu dibanjiri cibiran dari warga dunia maya (netizen). Namun, foto tersebut tetap saja dibanjiri hujatan seusai diunggah @lambe_turah, Sabtu (22/4/2017).

 

 

“Hmm iya-iya bang Ferry jangan ada dendam yess. Duhh ini jari mincey yang ukurannya jempol semua, sekuat tenaga ditahan biar nggak nulis julid-julidan. Yo nganu, alur drramanya jangan naik turun naik turun. Sebentar rukun, sebentar berantem, mbok ya dramanya jangan di-setting ttg perpisahan gitu, sesekali beritanya yang heppi. Takutnya netizen pada bosen yess dramanya itu ke itu aja, ahhh syudahlah, lanjut mijet babang bekam,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Seolah geram dengan tingkah Ferry dan berbagai cibiran netizen, Ely Sugigi angkat bicara. Melalui akun Instagram miliknya, @elysugigi16, ia menegaskan perceraiannya bukan rekayasa atau hanya untuk mencari sensasi.

“Buat pihak manapun yang menganggap saya ini setingan tolong ya dipikirin lagi. Saya kasih tau ya saya bertengkar, cerai, pisah. Ini nyata dan real tidak ada setingan apapun, dan saya sudah pikirkan itu baik2 dan matang,” tegas Ely.

Ely menuding suaminya mungkin masih mengingat foto mesra itu. Tetapi, bagi dirinya, foto tersebut tidak berarti apa-apa.

“Mungkin Fery-nya masih mengingat foto itu, tapi saya tidak sama sekali. Apa karna fisik saya yang kurang jadi pihak2 atau kalian menilai saya sebelah mata, jodoh, maut rejeki itu Allah yang ngatur, tugas saya hanya menjalankannya,” tegas dia.

Ely meminta netizen tidak menuduh tanpa memiliki bukti. Saat ini, ia mengaku tengah menunggu panggilan sidang karena ingin segera bercerai.

“Jangan apa-apa setingan. Posisiin diri kalian jadi saya, apa yang kalian lakuin. Saya jg gak diem kok. Saya nunggu panggilan sidang dan inget cepat2 selesai. Jadi, buat pihak manapun atau siapapun, saya tidak setingan buat naikin pamor. Ini real dan kenyataan,” pungkasnya.

Di bagian terakhir, Ely bersyukur karena dirinya sudah cukup dikenal publik. Tak ketinggalan, ia menceritakan sekelumit perjalanannya merintis karier.

“Alhamdulillah, tanpa setingan org2 sdh tau mua saya dan siapa saya. Saya berawal dari penonton alay dan satu lagi, saya menikmatinya. Jadi, sebelum sama Fery saya sudah cukup dikenal org,” tandasnya.

(okezone/edh)