UMBAR BUKTI PERSELINGKUHAN, ELY SUGIGI MALAH DICIBIR

Kamis, 20 Apr 2017 - 00:00 WIB

SOLO – Perseteruan Ely Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara, kian meruncing. Beberapa waktu lalu, Ely telah menggugat cerai sang suami dengan alasan hadirnya orang ketiga. Meski sempat dibantah oleh Ferry, tuduhan itu semakin menguat dengan hadirnya sejumlah bukti.

Melalui akun Instagram pribadinya, @elysugigi16, Ely mengunggah capture obrolannya dengan seseorang yang kontaknya diberi nama Kekey. Dalam obrolan itu, Kekey mengaku iba melihat Ely yang dibohongi sang suami.

Kendati demikian, Ely mengaku telah mengetahui kelakukan buruk suaminya itu. Sebab, ia sudah sering memergoki Ferry berselingkuh di belakangnya.

“Bilang gk selingkuh, ini buktinya. Ya x gw minta pisah tanpa bukti, ini blm seberapa. Masih ada lagi yang lain bukti2nya di aq. Maaf ya buat km jgn suka bwa2 nama org lain dlm urusan kita ok,” tulis Ely pada unggahannya.

Setelah diunggah, postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka memberi dukungan kepada Ely untuk bersabar menghadapi ujian hidup. “Rencana Tuhan lebih indah kok kak, hadapi dengan lapang dada aja,” saran @akitaajshne.

“Buat semua perempuan jangan gampang luluh dengan bujuk rayu laku-laki. Tetap harus menjaga diri dan kehormatan. Zaman sekarang banyak cowok yang numpang hidup, padahal tugas cowk harusnya nafkahin istri dan jaga keluarga,” timpal @rachmasariyuliana.

“Mungkin dengan cara ini Mpok Ely bisa sedikit meringankan bebannya. Buat laki2 sok ganteng tebar pesona, jangan sok ganteng. Masih banyak laki2 yang ganteng di luar sana yang ga blagu numpang hidup aja sombong,” imbuh @rinipuspitasari.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang mencibir tingkah Ely. Menurut mereka, mengunggah bukti percakapan itu justru menunjukkan sifat Ely yang kekanak-kanakan. “Masalah rumah tangga ga usah diumbar. Ini IG dilihat banyak orang. Kayak sengaja banget ngumuminnya,” cibir @indriayu1016.

“Waduh kayak abg aje, masalah kayak gini diumbar. Malu mbak, biar bagaimanapun statusnya masih suami istri. Ga baik aib dibuka di publik,” imbuh @zahranooets.

“Mpok Ely sifatnya kayak anak kecil. Coba belajarlah dewasa. Kalau masalah pribadi jangan diumbar apalagi di medsos aduuuuh, mlh dosa sendiri,” imbuh @momyclara_1991.

(okezone/ful)