MOMEN HARU PERTEMUAN RIDHO RHOMA DAN IBUNDA

Selasa, 11 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pada Senin 10 April 2017 kemarin, ibunda Ridho Rhoma, Marwah Ali, berkesempatan untuk menjenguk sang putra di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya, ibunda Ridho turut mengajak serta tante serta sang manajer, untuk menemaninya menjenguk putranya yang sedang melakukan rehabilitasi sejak 4 April 2017 kemarin.

Tanti selaku manajer pelantun Menunggu tersebut menyatakan bahwa pertemuan antara keluarga dan Ridho Rhoma terjadi selama kurang lebih dua jam. Dalam pertemuan tersebut, Tanti menjelaskan bahwa sang ibunda sempat memberikan pelukan kepada sang putra selama pertemuan singkat tersebut.  

"Kemarin itu jenguk jam 11-13, kurang lebih 2 jam-an ketemu," ungkap Tanti saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (11/4/2017). 

"Pelukan kita memanfaatkan waktu yang ada," sambungnya.

Tidak hanya sekedar pelukan yang diberikan sang ibunda layaknya pertemuan antara ibu dan anak untuk melepas rindu. Tanti bahkan menyatakan bahwa istri dari raja dangdut tersebut sempat memberikan nasihat, doa, serta membacakan shalawat untuk sang putra.

"Layaknya seorang ibu yang sudah lama nggak ketemu anaknya," paparnya.

"Diberikan nasihat, doa-doa, shalawat buat Ridho. Itu dilakukan saat sedang dipeluk," tandasnya.

(okezone/edi)