LIBURAN KE BANGKOK, DENNY CAGUR DAN ISTRI MAKIN ROMANTIS

Selasa, 11 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Denny Cagur dan istrinya Santi tak henti-hentinya mengumbar kemesraan. Denny dan Santi pun kian romantis dengan mengunggah foto mereka berdua melalui akun instagram pribadi Denny Cagur @dennycagur.

Diposting pada Senin 10 April 2017, Denny tampak begitu bahagia bersama sang istri. Rona kebahagian terpancar Dari kedua wajah mereka. Mereka berdua pun bak sejoli yang sedang kasmaran.

Pria asal Bandung dan sang istri juga tampak kompak dengan berpakain biru-biru. Diketahui ternyata Denny dan sang istri tengah menikmati liburannya di Bangkok. Tak lupa Kang Denny sapaan akrabnya, menuliskan judul sambil menyapa para pengikutnya di akun instagram.

"Good Morning," tulis Denny Cagur.

Dunia pun terasa milik mereka berdua. Itulah salah satu ungkapan netizen yang dibuat oleh kedua pasangan selebriti ini iri. Sontak membuat netizen lain pun langsung ikut memberi komentar perihal foto si pelantun Sukirman.

Tak hanya sekali, Denny Cagur pun kerap membagikan kemesraannya pada akun Instagram pribadinya. Selain itu, pelantun Sukirman tersebut begitu menyanyangi keluarga kecilnya.

"Bahagianya bapak denny cagur sama nyonya...serasa dunia milik berdua.yg lainnya pada ngontrak," tulis @nitakrepvi.

"Aduhhhh romntis bnr nie kang deni," tulis @iprasetyo432.

"Waduh soswet banget kak somoga selama nya," tulis @sutrisno7674.

(okezone/edi)