SEPULUH TAHUN BERLALU, RAFFI AHMAD KENANG MENDIANG SANG AYAH

Selasa, 11 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad mengenang detik-detik meninggalnya sang ayah melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun mengunggah video berisi foto-foto jenazah ayah kandungnya tersebut pada Selasa (11/4/2017).

Munawar Ahmad, ayah kandung Raffi Ahmad menghembuskan nafas terakhirnya pada 13 Juli 2006. Ini menjadi tanda bahwa perpisahannya dengan pria yang dicintainya tersebut telah lebih dari sepuluh tahun berlalu.

"Lebih dari 10 tahun yang lalu," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video.

Dalam video singkat ini Raffi Ahmad mengungkapkan penyesalan yang dirasakan. Sebab Raffi Ahmad tidak bisa mengabulkan permintaan sederhana sang ayah sebelum ajal menjemput.

"Bokap gue itu pengen banget foto keluarga untuk pertama kalinya. Sebenarnya tanggal 11 nya gue kosong cuma sehari tapi gue enggak mau pulang, capek. Sudah deh ma tanggung. Nyokap gue marah-marah tu, ayo dong pulang papa mau foto keluarga ini. Kalau bokap gue mah enggak pernah marah. Gue sudah bilang ini tu tanggal 11 nya itu harus Senin, bokap gue kan meninggal Kamis jam 00.00. Gue bilang hari Minggu saja tanggung soalnya," kenang Raffi Ahmad.

Belum satu jam video ini diunggah telah ada lebih dari 25.000 viewer. Selain itu beragam komentar juga memenuhi laman instagram Raffi Ahmad tersebut.

(okezone/aln)