KASUS SENGKETA JUAL BELI RUMAH BIKIN KESEHATAN IBUNDA ANYA DWINOV SEMPAT DROP

Selasa, 11 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ibunda Anya Dwinov kini dikabarkan berangsur membaik setelah sebelumnya sempat drop akibat mendengar Anya dilaporkan kepada pihak berwajib lantaran kasus sengketa jual beli rumah dan harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bekasi.

Anya pun saat ini juga bisa bernafas lega lantaran putusan pengadilan menguntungkan dirinya. 

Anya mengungkapkan bahwa ia dan ibunya saat ini hanya bisa saling menjaga. Ia juga sudah tak mau lagi berurusan dengan kasus yang membelitnya seperti ini. Bagaimana tidak, presenter cantik ini telah menjalani sidang kasus tersebut selama tujuh bulan lamanya, yang membuat dirinya tidak fokus dengan kariernya sendiri. 

"Mama aku sudah baik, kita saling menjaga diri sih akhirnya, karena tidak bisa mengandalkan orang baik ke kita, terus jaga diri sendiri aja gitu," ujar Anya Dwinov saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Bekasi Selatan, Senin (10/4/2017).

Sebagai informasi, awal mulanya bintang Tersanjung ini tak tertarik membeli rumah di Bekasi karena terlalu jauh dari lokasi kerja. Namun, sang ibu membujuk Anya untuk membantu Alida yang memang sedang berniat menjual rumah sejak 2010.  

Alida menggugat Anya Dwinov karena dianggap tak transparan dalam transaksi jual beli rumah senilai Rp2 Miliar di daerah Bekasi. Akibatnya, Anya pun harus berurusan dengan masalah hukum.

"Tujuan mencari rumah ya aku mau bantu teman mama untuk nyari duit. Waktu itu, gara-gara kasus ini mama aku sakit," pungkasnya.

(okezone/ade)