BELUM ADA KEPASTIAN BERAPA LAMA RIDHO RHOMA DIREHABILITASI

Rabu, 5 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Nampaknya belum ada kejelasan lama Ridho Rhoma akan direhabilitasi. Hasil itu menunggu dari tim dokter yang menangani Ridho di RSKO Jakarta, kawasan Cibubur, Selasa (04/4/2017).

Hal itu diungkapkan oleh Wakasat Slamet R Polres Metro Jakarta Barat saat ditemui Okezone di RSKO Jakarta, kawasan Cibubur. Menurutnya proses penyelidikan masih akan terus berjalan seiring dengan proses hukum sang pedangdut Ridho Rhoma.

"Berapa lamanya menunggu nanti dari tim dokter ini, ya selama proses penyidikan. Sambil disini proses hukumnya tetap berjalan makannya sambil menunggu berkas kita kirim ke JPU untuk tersangka kita taruh di RSKO Jakarta," ujar Slamet R Wakasat Polres Metro Jakarta Barat,

Ridho Rhoma turut ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Daan Mogot pada Sabtu dini hari, 25 Maret 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,76 gram beserta alat hisapnya dan dua butir pil Dumolid.

Sebelumnya, Ridho Rhoma bertolak dari Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 10.00 WIB dan tiba di RSKO Jakarta, kawasan Cibubur sekitar pukul 11.35 WIB.

(okezone/ade)