TERTAWA, CARA PEMAIN TOP BANGUN CHEMISTRY

Rabu, 5 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Chemistry dari para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tetap terbangun dari sesama pemain seiring bertambahnya episode. Tak terkecuali pada Renita Sukardi yang telah lama vakum karena penyakit yang dideritanya selama satu tahun terakhir.

Tak hanya itu tawa dan canda juga masih terlontar untuk dan dari pemeran Nurmala tersebut. Saat ini perubahan hanya tampak karena Nurmala yang biasanya aktif dan banyak bicara pada sitkom tersebut harus menghabiskan waktu di ranjang tempat tidur.

"Chemistry kita masih sama kalau ketemu juga ketawa-ketawa, masih saling curhat. Enggak yang berubah cuma kondisi ibu yang bebaring doang," kata Clara Kaizer dalam Go Spot Rabu (5/4/2017).

 

Aktris yang akrab disapa Iren tersebut memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuknya semaksimal mungkin. Ia berharap kanker payudara yang bersarang dalam tubuhnya tersebut tak membuat semangatnya pupus dan menyerah.

Sebagai seorang publik figur, Iren tetap berusaha profesional sesuai kemampuannya. Ia pun mengaku tidak merasakan capek meski harus syuting stripping untuk sinetron tersebut.

"Dijalani profesional syutingnya juga enggak capek," tambah Iren.

Iren telah bergabung kembali dalam beberapa kali tayangan TOP. Namun saat ini ia harus kembali fokus untuk memberantas penyakitnya dengan proses radiasi sesuai arahan dari dokter.

(okezone/edh)