SO SWEET, TARRA BUDIMAN UCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KE GYA DALAM TIGA BAHASA

Rabu, 5 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Tarra Budiman punya cara unik nan romantis untuk merayakan ulang tahun tunangannya, Gya Sadiqah. Tarra mengucapkan selamat kepada Gya dalam tiga bahasa yang berbeda.

Gelukkige verjaardag mijn lieve... gebed is de beste kandidaat voor de moeder van mijn kinderen. 🙏🏻❤#gyaturn28 #leicaq,” tulis Tarra dalam bahasa Belanda di Instagram.

Selain Bahasa Belanda, Tarra juga memberi ucapan tersebut dalam Bahasa Jepang. “お誕生日おめでとう私の愛する.祈りは私の子供たち 🙏 🏻 ❤ の母の最高の候補者です。#gyaturn28 #leicaq,” tulis Tarra.

Kedua ucapan tersebut kurang lebih berarti serupa dengan ucapan Tarra dalam Bahasa Indonesia. ” Selamat ulang tahun sayangku..doa yang terbaik untuk calon ibu dari anak2xku. 🙏🏻❤#gyaturn28 #leicaq,” tulisnya.

Di ketiga foto tersebut, terlihat Gya, yang masih sepupu Raffi Ahmad itu, berpose di tengah-tengah pepohonan. Dirinya terlihat seperti tengah berada dalam sebuah hutan. Sementara itu, ucapan selamat pun terus mengalir untuk Gya. Beberapa netizen terlihat iri melihat ucapan romantis Tarra tersebut.

Gya pun mengucapkan terima kasih untuk Tarra secara romantis. Sementara tempat dan waktu pernikahan keduanya belum dipastikan, Tarra pernah mengungkap keduanya akan segera melangsungkan pernikahan di Bandung tahun ini.

Terimakasih calon suamikuuu sayaaang ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ counting the daaaays! I love youuuuu 💋💋💋💋💋💋💋,” tulis Gya.

(okezone/aln)