MAKIN SIBUK, OKI SETIANA DEWI TAMPIL DI PROGRAM TELEVISI MALAYSIA

Senin, 3 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Jadwal kesibukan Oki Setiana Dewi semakin bertambah saja. Selain baru saja membuka butik di Malaysia, wanita berhijab ini akan tampil dalam sebuah program acara di televisi Malaysia.

Tak hanya itu saja, ia pun saat ini tercatat sebagai mahasiswa program S3 di sebuah universitas Islam negeri. Untungnya, jadwal perkuliahan S3 tidak sepadat saat menjalani kuliah S1.

"Karena programnya S3 jadi kuliahnya tidak setiap hari tapi tugas-tugasnya tentu sangat banyak jadi ketika balik ke Indonesia lagi mengejar ketertinggalan, dan Insya Allah bulan ini Oki akan ada di dua program TV Malaysia jadi setiap weekend akan ke Malaysia," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2017.

Sadar harus bolak-balik mengunjungi Negeri Jiran, ibu dua anak ini ternyata tidak berniat untuk membeli tempat tinggal di sana. Pasalnya Oki hanya mengunjungi Malaysia pada akhir pekan sehingga rumah di Malaysia terasa tidak terlalu dibutuhkan olehnya.

"Karena di Malaysia ini hanya malam minggu saja, program live, Oki jadinya berangkat Sabtu sore dan pulang Minggu pagi. Masih banyak waktu di Indonesia, sesekali anak diajak, sesekali anak di rumah," tambahnya.

Pemain Ketika Cinta Bertasbih ini berusaha untuk menikmati syukur yang diberikan oleh Tuhan saat ini. Ia berharap agar semua suasana dan pengalaman baru yang didapatnya menjadi sesuatu yang bermanfaat. 
 

(okezone/edi)