PERJUANGAN SAJAD UKRA TEMUI ANAK HINGGA BERUJUNG POLISIKAN NIKITA MIRZANI

Senin, 3 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Upaya Sajad Ukra untuk berjumpa dengan sang buah hati bersama Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra rupanya tidaklah mudah. Pria bule asal Inggris ini sudah mencoba segala cara sejak dulu termasuk mengajak Nikita berdamai secara baik-baik.

"Proses bertemu anak terus diusahakan. Sampai saat ini kesabaran saya masih ada. Saya sudah berusaha mediasi melalui keluarga agar dipermudah tapi tetap tidak bisa," ungkapnya dalam jumpa media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2017.

Tak hanya itu, mantan suami Nikita itu pun sampai meminta bantuan Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto dalam menangani masalah tersebut.

"Usaha terus berlanjut sampai ketemu Kak Seto April tahun lalu. Saya sudah berjuang keras bertemu anak saya. Nikita lagi-lagi tak mempertemukan," imbuhnya.

Terhitung, semenjak Azka lahir ke dunia, Sajad hanya berjumpa sebanyak empat kali. Itu pun waktu Azka lahir dan saat Nikita berada di dalam penjara. Namun sejak dinyatakan bebas, Sajad mulai merasa kesulitan bertemu dengan Azka.

Sang mantan istri pun diketahui mulai memutuskan seluruh komunikasi dengannya. Oleh karena itu, Sajad memilih jalur hukum dengan harapan hak-nya sebagai ayah bisa didapatkan.

"Saya sama sekali tidak memperebutkan hak asuh tapi cuma minta hak bertemu anak saya. Saya pikir cuma cara inilah satu-satunya saya bisa bertemu dengan anak saya," tutupnya.

(okezone/edi)