DEMI KESEHATAN, JESSICA ISKANDAR RELA TOLAK JOB AKHIR PEKAN

Senin, 3 Apr 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Jessica Iskandar bersikap tegas demi menjaga kesehatan dan mengasuh anak. Menurut artis yang akrab disapa Jedar itu, menjaga kesehatan dan mengasuh anaknya tidak kalah penting dari kesibukan sehari-harinya mencari uang.

Ditemui Go Spot RCTI, tayang Minggu (2/4/2017), Jedar menyebutkan pentingnya berolahraga, terutama di zaman serba otomatis seperti sekarang. Jedar pun membandingkannya dengan orang-orang di masa dahulu yang tidak menggunakan banyak mesin.

"Kenapa orang zaman dulu sehat-sehat, umurnya lebih panjang? Karena aktivitas dilakukan by workout. Mereka ke mana-mana jalan kaki, angkat beban berat sekalian. Sekarang orang pada naik kendaraan, naik lift. Makanan juga banyak yang frozen, jadi harus diimbangi dengan olahraga," tutur Jedar.

Jedar memang sengaja meluangkan waktu akhir pekannya untuk mengasuh anak, dan berolahraga Muay Thai. Jedar juga sampai menolak jadwal pekerjaan demi terlihat sehat.

Sementara itu, Jedar juga mengajak putranya, El Barack, untuk berolahraga. "Let's kickbox!" tutur Jedar dan sahabatnya kepada El.

(okezone/fik)