PENYIDIK MASIH PERIKSA PERAN RIDHO RHOMA DALAM PENGGUNAAN NARKOBA

Jumat, 31 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pihak penyidik masih akan memeriksa peran Ridho Rhoma dalam penggunaan narkoba berjenis sabu tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Kombes Sutarso di Badan Narkotika Nasional Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/03/2017).

Sebagai seorang penyidik, Kombes Sutarso masih akan melihat keterkaitan Ridho Rhoma, apakah dia (Ridho) seorang pengguna untuk dirinya sendiri atau masuk dalam jaringan gelap narkoba.

"Kita akan menulusuri peran terperiksa itu seperti apa pengguna untuk diri sendiri atau ada jaringan gelap narkoba, " ungkap Kombes Sutarso saat ditemui Okezone di Badan Narkotika Nasional Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/03/2017).

Selain itu, Kombes Sutarso juga menambahkan teknis pelaksanaan pemeriksaannya harus dilhat dari berbagai aspek, seperti proses penangkapan, info rmasi masyarakat da juga melihat jaringan narkoba secara umum.

"Teknis pelaksanaannya lihat berabagai aspek termasuk baraang buktinya dan proses penangkapan, informasi dari masyarakat dan juga melihat jaringan narkoba secara umum, " tutup Kombes Sutarso.

Kombes Sutarso sendiri adalah Tim Assessment Terpadu yang saat ini memeriksa Ridho Rhoma dalam kasus penggunaan barang haram, jenis sabu.

(okezone/edh)