BOIKOT INUL DARATISTA MEMBAHANA DI DUNIA MAYA, ADA APA?

Senin, 27 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista tengah hangat dibicarakan karena menjadi trending topic Twitter.

Gara-garanya netizen membicarakan istri Adam Suseno ini via tagar #BoikotInul dan #BoikotInulDaratista setelah Inul terpantik emosinya ketika unggahan fotonya di laman Instagram pribadinya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikomentari ribuan netizen pada Sabtu 25 Maret 2017, kemarin.

Pemantiknya lantaran Inul berkomentar, "Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya." Komentar negatif pun dilayangkan di timeline akun Instagram Inul. Perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu beberapa kali menuliskan komentar balasan untuk membalas kalimat nyinyir netizen.

Sayangnya, Inul menyinggung kasus yang pernah heboh diperbincangkan terkait seorang ulama.

“Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok sama wanita sambil main sex skype itu piye critane bisa jadi panutan? Jangan merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama,” tulis Inul dalam komentar yang diarahkan kepada akun @pantssquer.

Seperti blunder, komentar netizen makin menjadi-jadi. Inul kemudian menghapus komentar-komentar tersebut. Hingga berita ini diturunkan, hastag #BoikotInulDaratista masih menjadi nomor satu. 
 

(okezone/ful)