CIEE, DIAN PELANGI DAN MANTAN SUAMI DIAM-DIAM SERING KIRIM HADIAH

Jumat, 24 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Perceraian ternyata tidak membuat Dian Pelangi enggan bersilaturahmi dengan mantan suaminya, Tito Haris Prasetyo. Ia bahkan mengakui bahwa keduanya masih menyempatkan diri untuk saling memberikan oleh-oleh.

Wanita berusia 26 tahun tersebut bahkan mengaku sempat membawakan sang mantan suami sebuah buku dzikir. Ia pun ingin agar dirinya dan Tito bisa tetap mengingat sang pencipta.

"Dia tadi habis ngirim buah buat keluarga aku.  Aku juga ada oleh-oleh dari Ausie, karena dulu kan dia pernah lama di Melbourne. Jadi aku bawain oleh-oleh khas sana, terus bawain juga buku dzikir," ujar Dian yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

"Jadi meskipun keadaan kita sudah begini (bercerai), tetap mendekatkan diri sama Allah.  Sekedar itu saja enggak akan lebih jauh lagi," sambungnya.

Lebih jelasnya, desiner kondang ini mengaku tidak terlalu sering bertemu untuk menjalin silaturahmi dengan sang mantan suami. Namun keduanya mengaku sudah sama-sama saling mengerti kegiatan masing-masing.

"Oh enggak terlalu sering ketemu sih, ini juga ketemu setelah setahun baru ketemu tadi. Tapi kan masih ada di Instagram, aku tahu kegiatan dia, dia tau kegiatan aku," tuturnya.

"Enggak ketemu enggak apa. Tapi ya sudah, karena nyaman begini dan enggak ada niat buruk, ya sudah begitu saja tapi jangan pada baper ya," tutupnya.

(okezone/edi)