ALBUM BARU JUDIKA KUKUHKAN DIRI SEBAGAI RAJA LAGU CINTA

Jumat, 24 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Lagi-lagi konsep album terbaru yang diusung musisi Judika tak pernah lepas dari masalah percintaan. Terkenal sebagai penyanyi lagu-lagu asmara rupanya menjadi alasan utama Judika tak mau mengubah image yang melekat sejak dulu.

Tak melulu dengan kekasih, Judika mengungkapkan keseluruhan lagu cinta pada album keenam-nya nanti bisa juga menyasar kepada orangtua, sahabat hingga penggemar.

"Ceritanya lebih ke cinta. Cuma cintanya lebih yang macam-macam. Ada yang ke fans, orang tua. Memang aku rajanya lagu cinta yah," katanya lantas tertawa, pada Kamis 23 Maret 2017.

Sama seperti sebelumnya, mayoritas genre musik yang diusung pada albumnya kelak itu lebih cenderung mengarah ke pop. Pria 38 tahun ini masih belum ingin melepaskan identitas suara juga musik dengan mencoba genre yang berbeda.

"Pokoknya lagunya pop lagi. Dan keseluruhan album ini akan menggambarkan gua sebagai Judika. Engga semua genre musik ada di sini. Makanya gua lebih prefer ke pop," sambungnya.

Berdasarkan rencana, album teranyar Judika itu bakal dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Terhitung ada sekira sepuluh lagu termasuk beberapa di antaranya merupakan hasil ciptaan para fans.

"Lima puluh persen lagu yang ada di dalam ciptaan fans gua. Jadi lima fans yang buat, lima lagi dibuat sama pencipta lagu profesional. Gua sengaja ambil lagu mereka biar mereka bisa sukses di industri musik," pungkasnya.

(okezone/ade)