STRES DITALAK, EVELYN MENGEMIS MINTA KEBAIKAN AMING

Kamis, 23 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Evelyn Nada Anjani mengaku stres usai Aming mentalak cerai dirinya. Sedih, letih dan lelah mempertahankan rumah tangga dengan Aming.

"Yang penting saya sudah sampai hari ini, saya sudah benar-benar perasaan sedih, lelah, stres, semuanya. Sampai hari ini sudah saya keluarkan," tutur Evelyn saat ditemui usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Sebelumnya, sidang yang beragendakan mediasi tersebut menemui jalan buntu lantaran Aming tetap meminta adanya perceraian. Menanggapi keputusan pria 36 tahun, Evelyn mengaku pasrah dan menantikan adanya mukjizat dari Allah untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

Kendati demikian, Evelyn tetap berharap Aming kembali bersedia membuka hatinya, seperti saat keduanya mengumumkan pernikahan di tahun 2016 lalu. "Saya sudah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada yang di Atas, semoga ada harapan hatinya terbuka," ucapnya.

Seperti diketahui, Aming mengajukan permohonan talak terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini. Menurut info yang beredar, isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi penyebab utama bagi Aming untuk mengakhiri hubungan mereka.

(okezone/aln)