ELLY SUGIGI CURHAT RASANYA MENIKAH DENGAN PENGANGGURAN

Kamis, 23 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Banyak hal yang telah dikorbankan oleh Elly Sugigi untuk menghormati Ferry Anggara sebagai seorang kepala rumah tangga. Menikah dengan seorang pengangguran, wanita 45 tahun tersebut bahkan rela mencarikan pekerjaan untuk sang suami.

Tapi sayang, semua pekerjaan yang dipercayakan pada pria yang berhasil mencuri hatinya tersebut tak pernah disambut dengan baik justru kerap dilalaikan. Pelawak sekaligus artis ini harus membujuk agar Ferry Anggara mau menjalankan pekerjaannya.

"Ya pekerjaannya satu saya kasih supaya kerja dia malah enggak mau kerja. Sudah saya kasih pekerjaan dikasih ke orang lain. Waktunya meeting pekerjaan saya, dia enggak mau. Tolong tolong dong kamu tanganin pekerjaan ini. Tapi ada saja alasannya," curhat Elly Sugigi dalam Obsesi, Kamis (23/3/2017).

Tidak adanya upaya dari sang suami untuk bekerja dan sifat kekanak-kanakan membuat kesabaran Elly Sugigi menipis. Kini ia memilih Pengadilan Agama sebagai tempat untuk mengakhiri statusnya sebagai seorang istri.

"Setiap hari kan ribut. AKu tutupin karena aku cari nafkah kan kerja," sambungnya.

Terhitung sejak 22 Maret, nama pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara telah menambah jajaran peserta sidang perceraian. Rencananya sidang perdana akan digelar pada dua pekan mendatang.

(okezone/aln)