PIHAK ISTRI USTADZ AL HABSYI MEYAKINI LAPORAN ASISTEN RUMAH TANGGA DITUNGGANGI

Kamis, 23 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sebagai orang yang melek hukum, Elza Syarief menilai bahwa asisten rumah tangga (ART) Putri Aisyah Aminah tidak murni atas keinginannya sendiri. Perempuan yang diketahui bernama Asti Damayanti tersebut telah ditunggangi oleh pihak tertentu untuk menjatuhkan Putri.

Dalam perkara rumah tangga, hal semacam itu memang biasa terjadi. Meskipun demikian pengacara kondang ini menyebutkan bahwa tunggangan yang dilakukan tersebut tidak etis dilakukan.

"Jadi saya lihat pembantunya ditunggangi, itu sesuatu yang kurang etis," ungkapnya dalam Go Spot, Kamis (23/3/2017).

Elza Syarief selanjutnya menyayangkan jika tindakan tersebut benar-benar ditunggangi oleh Ustadz Al Habsyi. Sebab selain seagai istri, Putri adalah ibu dari anak-anaknya.

"Semua orang tahu kan orang lagi di rumah jilbabnya dilepas lalu difoto. Itu sebenarnya enggak bagus lah. Urusan perkawinan sehingga menunggangi pembantu dan itu kan ibu dari anak-anaknya," tambahnya.

Putri Aisyah Aminah terancam hukuman penjara selama 5 tahun setelah dilaporkan kepada pihak berwajib oleh asisten rumah tangganya. Ibu tiga orang anak tersebut dikenakan pasal 362 KUHP atas tuduhan perampasan telefon genggam.

(okezone/aln)