AYU TING TING KERAP MENANGIS, BILQIS: BUNDA JANGAN SEDIH

Selasa, 21 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Meski sibuk, Ayu Ting Ting tetap bisa dekat dengan sang buah hati tercinta, Bilqis. Beberapa kali, Ayu dan Bilqis pun kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Melalui instagram, Ayu mengunggah beberapa video kebersamaannya dengan Bilqis. Di video tersebut, Ayu sedang berkaraoke bersama Bilqis, menyanyikan lagu Bunda karya Melly Goeslaw. Keduanya bernyanyi secara bergantian.

 

Di caption yang menyertainya, Ayu mengaku memerhatikan berbagai hal yang telah dilaluinya bersama Bilqis, sehingga memilih tidak peduli pihak luar yang tidak paham tentang mereka.

bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu, orang dluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak....egk ush perduli dluar sana mau gmn, yg pnting kita selalu brsama ngelewatin semua utk hidup kdepan nak ,” tulis Ayu.

Tidak jarang, Ayu pun memanjatkan doa dan ucapan bangga untuk anaknya tersebut. Ayu pun berjanji akan selalu menjaga Bilqis dan berdoa agar dilindungi dari pihak-pihak yang ingin mengganggu ketenangan mereka. Kendati demikian, perhatian rupanya juga tercurah dari Bilqis.

Bilqis udh semakin besar, pinter, sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak....maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda....bilqis selalu nanya, "bunda seneng?" "bunda jangan sedih" "bunda iqis seneng sm bunda",” tambah Ayu.

Namun, memang tidak jarang Ayu terkena masalah karena sering menunjukkan kedekatan dengan anaknya itu. Sebelumnya, Bilqis juga kerap terkena bully dari netizen karena berbagai hal. Kini Ayu dikabarkan terlibat dalam laporan yang dimasukkan mantan suaminya, Enji, yang ingin menemui Bilqis. (ade)

(okezone/fik)