HEBOH DI MEDSOS, PESINETRON ANDITA KARLITA MEMILIH JUALAN KOPI DI NGANJUK

Selasa, 21 Mar 2017 - 00:00 WIB

NGANJUK – Sempat menjadi viral di media sosial soal wanita cantik yang menjaga warung kopi di kota Nganjuk, Jawa Timur, ternyata ia adalah mantan pesinetron Andita Lela Karlita yang memilih mundur dari gemerlapnya dunia entertainment dan membantu ibunya berjualan.

Andita yang pernah bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut memilih membantu ibunya menjaga sebuah warung kopi dan makanan di desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Dibandingkan dengan di Jakarta, secara ekonomi atau pendapatan memang jauh berkurang. Namun tinggal di Nganjuk dan berkumpul dengan keluarga membuatnya jauh lebih tenang,” kata Andita.

 

Tak disangka, hal yang dilakukan Andita sudah 15 bulan atau satu tahun lebih berjualan kopi, sehingga tak heran jika ia sangat mahir dan tidak canggung menghadapi pelanggan di warungnya. Ia pun melayani pesanan kopi dengan ramah meski berstatus sebagai pesinetron.

Saat ditemui awak media di warungnya, Andita mengaku lebih memilih membantu ibunya berjualan kopi dibandingkan bermain sinetron di Jakarta karena ia merasa bisa lebih dekat dengan keluarga.

Menurut Andita, dengan membuka usaha warung kopi seperti ini maka dirinya lebih bisa mengatur keuangan dan pendapatannya sendiri.

Namun demikian, Andita tidak menampik jika masih ada kesempatan atau ada yang kembali menawarinya bermain sinetron maka dirinya tak akan keberatan.

Sementara itu, meski warung kopi yang dikelolanya bersama sang ibu masih terhitung baru, namun Andita nyatanya sudah memiliki banyak pelanggan. Bahkan di antaranya datang hanya untuk bertemu sang pesinetron ini.

Banyak alasan pelanggan datang ke warung milik Andita, ada yang karena pelayannya cantik dan ramah, namun sebagian juga karena status Andita seorang mantan pemain sinetron, seperti yang diamini oleh Ardi dan Herman yang kerap membeli kopi di warung tersebut.

(okezone/FHM)