AYU TING TING SANTAI TANGGAPI GOSIP KONFLIK SESAMA ARTIS

Senin, 13 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Konflik dengan beberapa artis akhir-akhir ini tidak membuat Ayu Ting Ting pusing. Pedangdut 24 tahun tersebut menanggapi dengan santai segala masalah yang menyeret namanya.

Ketika diminta penjelasan tentang perseteruannya bersama Jessica Iskandar juga Nikita Mirzani yang ramai di media sosial, Ibu satu orang anak ini pun memilih diam. Menurut Ayu Ting Ting, hal tersebut bukan masalah untuknya dan tidak perlu ada klarifikasi apapun darinya. 

"Apa yang harus dijelaskan. Siapa yang ngomong siapa yang harus klarifikasi. Buat saya mah kayak gitu-gitu enggak ada urusannya buat saya ya," ujarnya dalam tayangan Go Spot, Senin (13/3/2017).

Ayu Ting Ting memilih untuk tetap menjalani kehidupannya dengan bekerja sebaik mungkin demi masa depan keluarga khususnya putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq. Selama menjalankan pekerjaan sebaik mungkin, desas desus dari orang lain hanya angin lalu untuk mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini.

"Yang penting saya bekerja (dengan) benar cari uang buat keluarga. Jalani saja hidup terserah orang mau ngomong apa," sambungnya.

Selain kabar hubungan terlarangnya bersama Raffi Ahmad yang kian senter terdengar, Ayu Ting Ting juga diserang oleh rekannya sesama artis baru-baru ini. Perempuan yang terkenal setelah melantunkan lagu Alamat Palsu ini pun terkesan tak ingin membela diri terhadap segala pemberitaan miring yang menimpanya.

(okezone/edi)