UMI PIPIK JAWAB KABAR GOSIP NIKAH SIRI DAN LAHIRKAN ANAK SUNU

Senin, 13 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Pipik Dian Irawati terus dikaitkan dengan mantan vokalis Mata Band, Sunu. Gara-gara pengakuan seorang netizen, janda almarhum Ustad Jeffi Al Buchori itu kini dikabarkan telah melahirkan anak dari Sunu.

 

Sama seperti sebelumnya, Umi Pipik menolak berkomentar banyak tentang rumor tak sedap tentang dirinya itu. Dalam tayangan Go Spot, Minggu (12/3/2017), ibu empat anak ini terlihat enggan memberikan klarifikasi.

“Apa sih ah. Apapun itu pasti ujian. Hakikatnya kita diuji itu apa? Yang pasti agar kita kebih taat pada Allah,” jawab Umi Pipik singkat.

Jawaban senada datang dari Sunu. Mantan vokalis yang kini lebih memilih mendalami agama tersebut menolak terlibat terlalu jauh dalam gosip tentang dirinya dan Umi Pipik yang tak kunjung habis ini.

“Kalau saya nyikapinnya sih, tangan saya ini cuma punya dua sedangkan mulut orang banyak. Enggak mungkin tangan saya bisa nutup semua mulut orang. Jadi saya pakai tangan saya untuk nutup telinga saya. Saya enggak mau lebih terjun terlalu dalam,” papar Sunu.

Gosip yang mengaitkan Sunu dan Umi Pipik memang bukan pertama kali menyeruak. Tahun lalu keduanya dikabarkan sudah menikah siri secara diam-diam dan Februari kemarin tersiar kabar jika Umi Pipik telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Sunu.

(okezone/aln)