DIANGGAP TAK BECUS URUS ANAK, AYU TING TING JAWAB DENGAN ELEGAN

Senin, 6 Mar 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Peran orang tua tunggal yang disandang Ayu Ting Ting kerap menjadi cibiran dari para netizen. Ibu satu anak ini pun disebut-sebut tak pecus mengasuh putrinya yang masih berusia tiga tahun. Anggapan ini muncul lantaran Bilqis yang terlihat lebih sering bersama Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Wanita yang terkenal melalui lagu Alamat Palsu tersebut berfikir anggapan macam ini berasal dari orang-orang yang tidak pernah merasakan perannya sebagai Ayah sekaligus Ibu. Ia pun tetap bersyukur dan enggan menjadikannya beban pikiran.

"Karena saya kan berperan sebagai Ayah sekaligus Ibu buat dia (Bilqis). Itu enggak gampang. Yang komen-komen seperti itu mungkin orang yang enggak pernah merasakan," papar wanita 24 tahun tersebut dalam Go Spot, Senin (6/3/2017).

Meskipun harus banting tulang untuk membuat Bilqis bahagia, Ayu Ting Ting masih menyempatkan waktu untuk putri semata wayangnya tersebut. Baru-baru ini pun ia berhasil mengantarkan Bilqis untuk meraih juara pada salah satu lomba di sekolah. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa kedekatannya dengan sang buah hati tak perlu diragukan lagi.

"Kalau dibilang saya enggak becus ya buktinya Bilqis tambah lengket kok sama saya," sambungnya.

Ayu Ting Ting termasuk perempuan kuat yang tetap tegar membesarkan anak tanpa kehadiran sosok suami. Sakit hati karena Bilqis sempat diragukan sebagai anak kandung Enji mantan suaminya, penyanyi asal Depok ini pun menganggap tak lagi memiliki urusan dengan pria yang pernah dicintainya tersebut.

(okezone/edh)