TIM ANDIKA "KANGEN BAND" TUDING ISTRI BATAL CABUT LAPORAN KARENA TEKANAN
Monday, 27 February 2017
TIM ANDIKA

JAKARTA - Pasca kembali mengumbar kemesraan dengan Andika Kangen Band, sang istri Chairunnisa atau Caca sempat dikabarkan telah mencabut laporannya atas kasus KDRT yang dilakukan Andika terhadapnya.

Kendati demikian, ternyata Caca batal mencabut laporannya tersebut. Kuasa hukum dari Andika, Toto Ruhanto mengungkapkan kalau pembatalan itu dikarenakan Caca ditekan oleh orangtuanya.

"Sebelum laporan 8 Februari. Kejadiannya di laporan itu kan 2 Februari, malam hari, di mobil. Setelah kejadian itu, mereka langsung berdamai. Pagi harinya itu dia sudah jalan lagi, sudah enggak ada masalah," ungkap Toto melalui sambungan telepon, Senin (27/2/2017).

"Tapi setelah Caca pulang ke rumah, orangtuanya tidak menerima, sehingga mereka tekan Caca untuk membuat laporan," tambahnya.

Ayahanda Caca, Irhamullah pun menceritakan bagaimana dirinya dan keluarga meminta putrinya tersebut untuk tidak mencabut laporan. Ketika bertemu dengan keluarga, Caca mengaku mendapat tekanan dan dipaksa oleh Andika untuk mencabut laporan.

"Polresta mau cabut laporan. Ditanya sama kasat, setelah ketemu saya berubah lagi omongannya. Ada penekanan dan dipaksa. Setelah dirangkul lagi sama keluarganya enggak jadi cabut," papar Irhamullah kepada awak media melalui sambungan telepon. 

(okezone/edi)